Karena Setelah Menikah, Tugasku Adalah Mewujudkan Mimpi-Mimpimu

Monday, March 13, 2017
Dapatkan: Game Flaguess

Uji wawasanmu seputar bendera negara yang ada didunia dengan game trivia ini

Download

Designed by jcomp / Freepik
Well, seminggu lagi umur akan memasukin usia 21. Bagi aku sendiri umur 21 adalah awal dari masa depan dimana future begin. Banyak resolusi yang dipersiapkan untuk 5 tahun kedepan, yang pasti jangan pernah berputus asa.

Di usia menjelang 21 ini, banyak mimpi-mimpi dan impian yang ingin dicapai. Kebanyak darinya adalah persiapan masa depan. Sehingga aku sudah siap dengan segala impian dan harapan yang sudah tercapai, saat menjumpai jodohku kelak. Sehingga, setelah aku menikahi jodohku maka tugas aku kemudian adalah mewujudkan mimpi-mimpinya. Karena aku pastikan semua mimpiku sudah terlaksana, dan selanjutnya mewujudkan mimpi, cita-cita, dan harapannya.
Saat ini aku upayakan semampuku untk mewujudkan mimpi dan cita-citaku. Karena setelah aku kemudian hidup bersamamu, tugasku adalah mewujudkan mimpi dan cita-citamu.
Itulah sebabnya dari semua motivasi giat usaha yang ada dalam diri selama ini untuk membahagiakan dirinya. Anyway memang kelihatannya lebay. Hanya ingin sharing khususnya lelaki. Bagi kami yang memengag prinsip anti-pacaran adalah sesuatu banget. Itu ibarat bak Long Distance Raltionship (LDR) tapi belum tahu siapa dia. Karena aku sendiri yakin, setiap diri kita telah ditetapkan pasangan masing-masing dan akan hidup bersamanya. Tentunya tidak akan tertukar. Itulah sebab yang menjadi motivasi dalam diri sendiri. Setidaknya sebelum aku berjumpa aku sudah mempersiapkan masa depanku dengannya kelak. Semoga aku terus setia disini untuk berjuang mengupayakan kebahagiaan dirimu, karena kamu itu spesial. Moga baik-baik disana ya!

No comments:

Powered by Blogger.