Latest News
Tuesday, 30 August 2016

Sosok Misterius Tak Berwajah Terpotret Tidak Sengaja Oleh Jamaah Di Masjid Nabawi

Kejadian heboh terjadi akhir-akhir ini Masjid nabawi tepatnya di Rauzah. Sebuah foto menjadi viral karena muncul sosok misterius yang mengiringi saat pemotretan tersebut.

Seorang jemaah haji berfoto dengan latar belakang sosok yang tidak terlihat wajahnya. Foto mengejutkan didapat oleh dua orang lelaki yang belum diketahui identitasnya. Dia berfoto selfie di Masjidil Nabawi, Madinah. Tampak ada seorang lelaki dengan baju lengan panjang warna putih yang berdiri dalam foto tersebut.


Lelaki berambut pendek itu, tampak membawa tas warna hitam. Dia berfoto dengan latar belakang sejumlah orang yang sedang menjalankan ibadah salat sunnah.

Diantara sejumlah lelaki yang sedang menjalankan salat, ada satu sosok yang sangat berbeda dengan yang lain. Sejumlah lelaki lain terlihat mengenakan kopiah warna putih dengan warna baju yang berbeda.

Tapi sosok ini terlihat tampil dalam foto itu sangat berbeda. Sosok yang terlihat mengenakan penutup kepala warna merah. Panjangnya cukup untuk menutupi kepala hingga pundaknya. Dia juga tampak memakai baju warna hijau. Antara lelaki yang berfoto dengan sejumlah orang di belakangnya terhalang oleh sebuah pagar warna emas.


Pasalnya, akun Facebook yang memposting pun mengatakan hal seperti itu. “Sesesok orang tak berwajah tak sengaja tertangkap camera salah satu jamaah.. di arab saudi” begitu katanya dalam keterangan postingan.

Sejak diposting kemarin, 29 Agustus 2016, postingan ini bari mendapat 341 like dan 251 kali dibagikan.

Foto penampakan sosok tanpa wajah pun akhirnya menjadi viral di sosial media, Setelah dikonfirmasi, ia bahkan berani bersumpah demi Allah bahwa gambar tersebut bukan editan atau manipulasi.

Anda bisa melihat video konfirmasinya melalui akun Facebook berikut ini : Muhammad Muawiyah

Sebelumnya sekitaran tahun 2012 juga dihebohkan dengan penampakan sosok misterius di Masjid Nabawi. Bertepatan pada 7 Desember 2012, tepatnya dihari Jumat. Pada saat khutbah berlangsung, kamera yang dipasang di Masjid. Namun terlihat tidak ada orang di sekitarnya yang menyadari dan memperhatikannya, dan nampaknya tidak ada orang yang sadar bahwa sosok itu mengeluarkan cahaya.

Sumber-sumber laporan Saudi terkait siapa sosok di video ini berbeda-beda, berbagai dugaan terkait sosok ini menyebar. Ada dugaan, kemungkinan cahaya itu disebabkan oleh pantulan sinar matahari. Namun Menurut keterangan, atap masjid dibuat dari marmer sehingga tidak bisa memantulkan cahaya sinar matahari. Sampai saat ini penampakan sosok tersebut masih belum bisa di buktikan asli atau palsu.


 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Sosok Misterius Tak Berwajah Terpotret Tidak Sengaja Oleh Jamaah Di Masjid Nabawi Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla