Latest News
Thursday, 14 January 2016

Video Detik Pengeboman Kawasan Sarinah Jakarta

Setelah kejadian pengeboman di kawahan Sultan Ahmet, Istanbul Turki selasa lalu (Baca: Pengeboman Turki). Hari ini (14/1/16) terjadi pula pengeboman di kawasan Sarinah, Jakarta. Insiden bermula sekira pukul 11.00 WIB, pelaku menyasar pos polisi yang berada di perempatan Plaza Sarinah dan Bawaslu.

Akibat serangan tersebut, satu petugas kepolisian mengalami luka berat. Selanjutnya, pelaku menyasar gedung Theater Jakarta, atau Skyline Building yang berada di seberang Plaza Sarinah. Dalam ledakan ini sedikitnya ada tujuh kali ledakan yang kemudian berlanjut dengan baku tembak polisi dengan pelaku pengeboman.

Seorang yang diduga pelaku pengeboman di Sarinah, terlihat menggunakan laras pendek saat terjadi aksi baku tembak dan memakai kemeja bewarna putih.

Seorang anggota polisi lalu lintas Polda Metro Jaya bernama Aiptu Denny (48) dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Aiptu Denny terluka dalam insiden ledakan dan baku tembak di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Pihak kepolisian Indonesia juga menduga ledakan itu akibat aksi bom bunuh diri. Laporan lain menyebut, satu polisi tewas setelah ledakan dan baku tembak.

Berikut dibawah ini video saat pengeboman.


 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Video Detik Pengeboman Kawasan Sarinah Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla