Latest News
Sunday, 17 January 2016

Coba Tulis “Palestine never attack Israel” di Google Translate, Kamu Pasti Terkejut!!


Ada hal aneh yang sepertinya disengajakan. Yah walaupun memang terkadang ada kesalahan penyusunan di google translate. Tapi kali ini sangat aneh.

Coba kamu buka translate.google.com kemdian tulis “Palestine never attack Israel” lalu terjemahkan kedalam bahasa Indonesia maka terjemahannya "Palestina pernah menyerang Israel". Aneh bukan? seharusnya terjemahannya "Palestine tidak pernah menyerang Israel".

Oke sekarang coba kita gantikan Palestine dengan negara-negara lain, maka terjemahannya akan sempurnah. Lalu, pertanyaannya mungkinkan ini tidak sengaja?. Iya bisa jadi semuah bugs di Algoritmanya atau error defignition. Karena ketika kita ubah kata Nederland dan Ovaltine maka terjemahannya juga sama, walau sebagian negara lain kita pasangkan tidak bermasalah.

Lalu apa yang harus kita lakukan?. Kita akan memperbaiki translate ini. Caranya, semua yang telah membaca postingan ini yuk semua buka link google translate (translate.google.com). Kemudian tulis “Palestine never attack Israel” lalu terjemahkan kedalam bahasa Indonesia.



Di ujung bawah kanan kotak translate klik tombol Sarankan Edit. Kemudian edit dengan menambahkan kata "tidak" sebelum kata pernah. Kemudian kirim. Ajak kawan kamu sebanyaknya!.

 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Coba Tulis “Palestine never attack Israel” di Google Translate, Kamu Pasti Terkejut!! Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla