Latest News
Tuesday, 22 December 2015

Muadzin Subuh Dianiaya Sampai Meninggal Karena Mengganggu Tidur


Jalan menuju Allah itu butuh perjuangan, jatuh bangun, kepedihan dan kepahitan, bukan dengan bersantai ria dan berleha-leha.
Darwin Lubis selaku Nazir Masjid ditemukan terkapar berlumuran darah di dalam masjid sekitar pukul 05.15 WIB, ketika warga baru saja usai menunaikan salat subuh. Diyakini telah dianiaya orang tak dikenal di dalam masjid Nurul Yakin Dusun Sumber Sari KM 28, Kepenghuluan Balam Sempurna, Inhil, Riau, Kamis (17/12).

Hingga kini pelakunya masih belum teridentifikasi. Sementara korban terpaksa dilarikan di Rumah Sakit Rantau Parapat untuk mendapatkan perawatan atas luka serius.

Namun, akibat luka bacokan di sekitar bagian kepala yang mengalami luka serius, korban selanjutnya dirujuk ke salah satu rumah sakit di Rantau Prapat, Sumatera Utara (Sumut).

Kapolsek Bagansenembah Kompol Dody Harja Kusuma SH SIK MSi mengatakan, penganiayan tersebut dilakukan pelaku dengan cara menggorok leher korban dengan benda tajam dan pelaku masih dalam penyelidikan.

Berita ini mulai viral bertebar di facebook ketika akun facebook Ida Langsa mengupload foto Darwin NST yang sudah babak belur dan berlumuran darah. Banyak respon netizen yang prihatin serta menshare postingan tersebut.

Saya sempat menghubungi ibu Ida Langsa melalui inbox facebook, namun tidak ada jawaban. Kita memohon semoga Allah menempatkan beliau pada golongan orang-orang yang meninggal dalam husnul khatimah.

 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook
Item Reviewed: Muadzin Subuh Dianiaya Sampai Meninggal Karena Mengganggu Tidur Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla