Latest News
Friday, 18 December 2015

Aktivis ISIS Indonesia Wafat Selepas Disumpahi Ustadz Abu Husein Maher At-Tuwailibi


Setelah kemarin saya posting mengenai berita mengenai aktivis ISIS Indonesia yang terbujur kaku tiga hari setelah disumpahi Ustadz At-Tuwailibi. Kini dikabarkan bahwa "Ustadz" FA yang dikenal leader aktivis ISIS Indonesia ini telah wafat.

FA yang dikenal sebagai Ustadz oleh kaum simpatisan ISIS ini dikabarkan telah wafat pada 16 desember 2015 pukul 21.51 di rumah sakit Banjar dengan diagnosa penyakit vertigo dan hipertensi. Berita ini dibenarkan oleh situs blog ISIS Indonesia dibaqiyyah.wordpress.com.

Sebelum kewafatannya, aktivis ISIS Indonesia ini masuk rumah sakit tiga hari setelah mubahalah (sumpah) yang disampaikan oleh Ustadz Abu Husein Maaher At-Thuwailibi. FA sendiri bukan orang asing, ia seorang juru dakwah yang namanya sempat mewarnai dunia jihad di indonesia. Ia pernah menjadi ketua departemen data dan informasi Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) saat di pimpin Ustadz Abu Bakar Ba'asyir dan mendirikan pondok pesantren di banjar patroman ciamis dan menamainya ponpes "Anshorullah".

Dikenal cukup aktif menyebarkan takfiri kepada pemerintah secara mu'ayyan yang dapat kita lihat dari tulisan-tulisannya. Hingga akhirnya ia mulai bersimpatik terhadap organisasi ISIS atau IS yang di deklarasikan sebagai 'khilafah islamiyyah" dan di pelopori oleh Abu Bakar Al-Baghdadi. Ia juga terang-terangan mengumumkan bahwa ia mendukung ISIS dan menjaring para pemuda-pemudi untuk (secara tidak langsung) bergabung bersama 'Daulah'. Tak hanya itu, ia berulang-ulang menantang mubahalah siapa saja yang tidak setuju dengan ISIS. Ia menantang bersumpah memohon laknat bila ISIS itu tidak benar.

Tantangan Mubahalah itu di sambut baik oleh seorang Da'i muda asal Sumatera, Ustadz Abu Husein Maaher At-Thuwailibi. Dan dipublikasikan di youtube dalam format file audio yang kemudian tiga hari selepas mubahalah itu 'Ustadz' FA jatuh sakit hingga akhirnya diberitakan telah meninggal.

Untuk video serta isi mubahalah (sumpah) oleh Ustadz At-Tuwailibi dapat dilihat dan dibaca pada postingan sebelumnya: Aktivis ISIS Indonesia Jatuh Sakit Secara Tiba-Tiba Selepas Disumpahi

Berita ini disambut oleh Ustadz Abu Husein Maaher At-Thuwailibi dengan mengomentari, "Saya Yakin Doa dan Mubahalah Saya Telah Diijabah Oleh Allah!".

Berita inipun membuat para aktivis dan simpatisan ISIS Indonesia berfikir dua kali lagi. Sebagian ada yang tetap teguh, dan sebahagian lainnya tersadari, serta sebagian lainnya ada yang syok berat seperti Ummu Saj'ah karena hobi mengutuk para penentang ISIS dan mengajak untuk bermuhabalah.

Akhir kalam kita mohonkan kepada Allah agar memaafkan FA dan menghidayahi semua aktivis dan simpatisan ISIS serta kita semua.

 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook
Item Reviewed: Aktivis ISIS Indonesia Wafat Selepas Disumpahi Ustadz Abu Husein Maher At-Tuwailibi Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla