Latest News
Thursday, 15 October 2015

Gempar! Kemasan Permen Ini Menghina Allah


Setelah sandal yang menghina nama Allah dengan merk Glacio kini muncul lagi produk yang juga ikut-ikut menghina dan melecehkan nama Allah. Merupakan permen dengan nama Rainbow yang di produksi PT Ultra Prima Abadi beralamat jl. Raya Panjang Jiwo 48-50 panjang jiwo Surabaya.

Pada produk ini terdapat nama Allah dijadikan bahan lelucon dengan diplesetkan sedemikian rupa. Sebagaimana yang tertulis dari Miko Abdurrahman.
Saya baru saja menemukan bentuk penghinaan terhadap Allah pada bungkus permen Rainbow yg diproduksi oleh PT ultra prima abadi alamat jalan raya panjang jiwo 48-50 panjang jiwo Surabaya. Di bungkus permen tersebut nama Allah dibuat plesetan yaitu arti allah di dalam kamus gaul #008 diartikan sebagai Yaowo.. na’udzubillah.. padahal nama Allah merupakan nama yang tidak boleh dirubah dalam kamus apapun..
Sebarkan !! Agar masyarakat mengetahuinya dan sampai pada produsennya, karena ini menghina islam
Sepertinya kasus PT. Pradipta Perkasa Makmur dengan sandalnya itu tidak menyurutkan kebodohan ini. Dari perusahaan PT. Pradipta Perkasa Makmur sendiri sudah mengklarifikasi dan meminta maaf serta produknya juga sudah dimusnahkan, dan mungkin selanjutnya PT Ultra Prima Abadi. Setelah ini mungkinkah akan ada lagi perusahaan-perusahaan yang melecehkan islam?. Kita tunggu saja.

 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook
Item Reviewed: Gempar! Kemasan Permen Ini Menghina Allah Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla