Latest News
Wednesday, 9 September 2015

Kamerawati Yang Menendang Pengungsi Suriah Dipecat

Kamerawati Yang Menendang Pengungsi Suriah Dipecat

Sebagai seorang wartawan, Petra Laszlo tertangkap kamera melakukan aksi tidak bermoral dalam menjalankan profesinya sebagai seorang jurnalis.

Ia terekam kamera dengan sangat tega menendang dan menjegal beberapa para pengungsi migran, termasuk anak perempuan saat mereka melarikan diri dari kejaran polisi Hungaria.

Setelah kejadian penendangan dan penjegalan pengungsi Suriah itu. Perusahan televisi Hungaria , N1TV langsung bertindak setelah rekaman itu tersebar di dunia maya dan banyaknya kutukan dari netizen.

“Pekerjaan kamerawati telah dihentikan dan kasus ini sekarang ditutup,” kata Kepala Editor N1TV Szabolcs Kisberk seperti dilansir dalam situs theguardian.com, Rabu (09/09/2015).

Petra Laszlo yang bekerja untuk situs berita Hungaria N1TV, sedang ditugaskan meliput para aktivitas pengungsi Suriah disaat para pengungsi tersebut telah melarikan diri dari kamp Rozke yang ada di perbatasan Hungaria-Serbia.

Laszlo yang sengaja menyilangkan kakinya dan mengakibatkan seorang pengungsi paruh baya terjatuh melahirkan kecaman netzen. Publik kian meradang ketika salah satu situs berita Hungaria menulis Laszlo juga menendang anak perempuan dan laki-laki.

Tindakan Laszlo pun dikecam dan menjadi bahan makian di sejumlah media sosial dan elektronik. Partai-partai oposisi Egyutt-PM dan Koalisi Demokrat akan menuntut Laszlo dengan hukuman hingga lima tahun penjara.

 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook
Item Reviewed: Kamerawati Yang Menendang Pengungsi Suriah Dipecat Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla