Latest News
Sunday, 3 May 2015

Akhirnya Fan Page Penghina Islam Itu Musnah!


Tepat 25 menit yang lalu sebelum tulisan ini diposting, saya menerima laporan facebook.com tentang pemusnahan fan page yang kerap kali menghina Islam. Fan page dengan nama Apollinaris Darmawan yang sudah memiliki 4000 lebih likers ini akhirnya musnah dari jagat dunia maya.

Kampanye penghapusan fan page ini sudah sejak tanggal 15 April yang lalu dengan terpostingnya tulisan "Giat Menghina Islam, Siapakah Appolinarrris Darmawan? Mari Kita Musnahkan". Sejak tulisan ini diposting, sudah 37197 penayangan yang diperkirakan sudah puluhan ribu kunjungan. Saya yakin sekurang-kurangnya sudah 100 orang yang melapor. Dan kini 3 Mei 2015 fan page ini musnah. Semoga saja fan page ini tidak bisa dipulihkan kembali dan tidak lahir generasi baru.

Kita berharap semoga setelah ini tidak ada lagi media yang menghujat dan menghina Islam. Kita akan terus berusaha memperjuangkan Islam. Setidaknya untuk awal tahun ini sudah dua fan page yang kita musnahkan. Berharap juga semoga kaum muslimin tidak terpengaruh lagi atas argumen-argumen yang merusak aqidah ummah.

Semoga juga admin fan page Apollinaris darmawan diberikan hidayah oleh Allah dan dijadikan salah satu dari ribuan kesatria yang berdiri di barisan pejuang-pejuang Islam. Begitu juga anda yang sudah ikut berpartisipasi dalam Jihad Media ini. Dan semoga jihad cyber ini akan melimpahkan pahala atas usaha dan kecintaan pada Islam. Amin.

 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook
Item Reviewed: Akhirnya Fan Page Penghina Islam Itu Musnah! Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla