Latest News
Wednesday, 15 April 2015

Giat Menghina Islam, Siapakah Apollinaris Darmawan? Mari Kita Musnahkan!


Bagi anda yang giat berfacebook yang tidak hanya cuma like, komen, dan share tapi juga mencari info-info terkini di sana pasti tidak asing lagi dengan Apollinaris Darmawan. Tak hanya di facebook, dia juga mencoba mempopulerkan diri di jagat twitter dengan nama akun @hikdun.

Tidak diketahu secara pasti sosok asli dari pemilik akun ini, begitu juga dengan keaslian nama yang digunakan. Namun nama pena nya dikenal Darmawan, MM mengarang buku sesat berjudul Enam Jalan Menuju Tuhan . Merupakan sosok yang menggilakan kepopuleran. Mengaku sebagai simpatisan Joko Widodo dan mengatas namakan HAM ia sangat militan meyerang Islam dengan thread-threadnya di media sosial.

Dulu sempat mucul akun yang berbeda yang tujuannya sama menghina dan memprovokasi Islam. Yaitu Nurhayati Nurdin Adawiyah, namun berkat para bantuan 1.000.000.000 warga dumay dukung nurhayati nurdin adawiyah masuk neraka akun tersebut sudah dihapus.
Apollinaris Darmawan sering menyebarkan pertanyaan-pertanyaan untuk menyudutkan Islam. Memang sosok ini sepertinya disiapkan dan diprogramkan untuk konsentrasi menyebarkan kebencian atas Islam.

‘Apollinaris Darmawan’ terus membombardir umat Islam dengan pernyataan-pernyataan yang melecehkan. Menurut Apollinaris Darmawaan, Muhammad SAW manusia biadap, dan bahkan dikatakan Alqur’an adalah hasil karangan.

Berikut salah satu status yang di tulis dalam akun facebooknnya 'Apollinaris Darmawan' menjawab komentar yang ingin mengajak berdebat dengannya;

"Apa yang mau didiskusikan? Jelaskan saja bahwa Muhammad tidak biadab dan bahwa Muhammad bidab saya sudah tulis ada sumbernya di Quran".

Hal ini tentu semakin mengundang banyak komentar dan secara otomatis akun dengan nama 'Apollinaris Darmawan' semakin hari semarin ramai ditambah lagi dengan watak membisunya itu membuat kita semakin geram. Sampai saat ini Belum ada kejelasan tentang benar tidaknya foto dan nama asli akun facebook 'Apollinaris Darmawan' tersebut.

Oleh karena itu saya harap bagi kaum Muslimin agar tidak terprovokasi keep calm dan tetap Islam didadaku!. Saya mengajak anda untuk bertindak real daripada hanya berkoar-koar di lintas media. Saya mengajak anda untuk memusnahkan semua fan page Apollinaris Darmawan dari jagad facebook. Niatkan lillahi ta'ata jihad fi sabilillah dan semoga usaha kita berbuahkan hasil.

Pertama, buka fan page berikut:
  1. Apollinaris Darmawan (4000 likers)
  2. Apollinaris Darmawan (350 likers) (fan page ini tampil dengan status yang bersahabat dengan muslim tapi foto profil yang digunakan merupakan buku sesat yang sudah dijegal penyebarannya berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Nomor KEP-142/A/JA/12/2009 tanggal 22 Desember 2009 Tentang Larangan Beredar Barang Cetakan Berupa Buku Berjudul Enam Jalan Menuju Tuhan, karangan Darmawan, MM. Saya meyakini itu hanya bentuk kamuflase untuk menarik perhatian likers)
Kedua, klik tombol titik-titik [...] disamping kolom pesan, lalu klik "Laporkan Halaman".

Ketiga, lalu klik "Saya rasa ini tidak seharusnya berada di facebook" kemudian klik Lanjutkan.

Keempat, klik "Saya benci ungkapan kebencian", kemudian klik lanjutkan.

Kelima, Klik "ras atau suku bangsa" , kemudian klik lanjutkan.

lalu Klik " Kirim ke facebook untuk mendapatkan ulasan" kemudian klik Selesai.

Begitu pula dengan fan page satunya lagi. Sebarkan postingan ini dan ajak sahabat serta kawan anda untuk berkontribusi membela Islam secara nyata bukan hanya berkoar-koar saja saat ada yang menghina Islam. Dan semoga aksi kita berhasil serta diberkahi dan dilimpahkan pahala bagi saya dan antum semua karena sudah membela Islam.

Akhirnya saya meminta kepada sobat semua untuk bedoa agar sosok dibalik tabir ini kelak diberi hidayah dan dijadikan oleh Allah sebagai pejuang yang akan membela Islam serta kaum Muslimin. Amin.

 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook
Item Reviewed: Giat Menghina Islam, Siapakah Apollinaris Darmawan? Mari Kita Musnahkan! Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla