Latest News
Monday, 20 April 2015

Cara Menambahkan Kitab Pada Elkirtasse

Seperti yang kita ketahui Elkirtasse pasca diinstal masih dalam keadaan kosong tanpa kitab. Kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menambahkan kitab-kitab pada Elkirtasse. Pastikan anda sudah mendownload/memesan via DVD original dari zufanafdhilla.com melalui web ini ataupun agen reseller official kami. Bagi yang belum mengingstal silahkan klik tutorial Cara Instal Elkirtasse pada Windows dan Linux.

Bagi yang belum memiliki silahkan download: Download Elkirtasse, Ensiklopedi Kitab Islami GRATIS!

Bagi yang memesan versi DVD kami sudah persiapkan 576 Kitab (1,36 GB). Untuk menambahkan kitabnya pastikan software Elkirtasse sudah diinstal pada perangkat anda atau klik disini. Kemudian klik folder Kitab-Kitab lalu copykan ke dalam file C:\Users\hk\.kirtasse\books. Kitab pun otomatis akan muncul pada aplikasinya.

Karena didalam Elkirtasse memiliki ribuan judul kitab lebih. Maka untuk beberapa kitab yang belum tersedia filenya dapat didownload. Caranya mudah untuk mendownloadnya pastikan anda terhubung ke internet. Kemudian klik tab "kitab".



Kemudian pilihlah salah satu judul kitab yang ingin dibaca.



Maka akan muncul jendela pemberitahuan seperti dibawah ini maka klik "OK" kemudian kitab akan didownload. Setelah selesai didownload klik "OK" maka kitab akan terbuka.



Selamat anda telah memiliki kitab digital. Selamat menggunakan Elkirtasse tentunya dalam koridor yang sesuai. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah memesan.

 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook
Item Reviewed: Cara Menambahkan Kitab Pada Elkirtasse Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla