Terimakasih Untuk Fan Page Aceh Sepanjang Abad

Saturday, March 21, 2015
Dapatkan: Game Flaguess

Uji wawasanmu seputar bendera negara yang ada didunia dengan game trivia ini

Download


Terimakasih yang sebanyak-banyak kepada fan page Aceh Sepanjang Abad karena sudah ikut serta berdakwah mempertahankan Islam di negri Aceh dengan menyebarkan postingan Misi Pemurtadan, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Resmi Dibuka di Aceh. Semoga kita semakin bisa membuka mata dan bisa lebih kuat mempertahankan maruwah rakyat Aceh dari pendangkalan aqidah.

Alhamdulillah begitu saya buka facebook langsung muncul postingan dari Aceh Sepanjang Abad yang me-repost postingan saya pada hari kamis lalu dengan begitu santu dan tidak lupa membubuhkan link sumber. Dan saya langsung menshare postingan tersebut. Luar biasa dalam jangka waktu 2 hari, pembaca sudah sampai 20.000 penayangan lebih. Semoga Allah memudahkan kami dalam berdakwah lewat media ini.

Sebelumnya saya hendak meluruskan beberapa kekeliruan saya dalam menulis postingan sebelumnya yaitu kutipan:
Awal saya menyadari berita ini adalah ketika sebuah akun facebook Bang Har DiAceh mengupload foto aksi GMKI di Aceh Utara. Ada yang percaya dan ada pula yang menganggapnya hoak. Dikarenakan antusias dan rasa penasaran saya yang tinggi akhirnya saya mencoba meneliti dan mencari fakta kebenaran dari foto tersebut. Dan ternyata sangat mengejutkan.
 Yang mana semestinya Aceh Tengah. Mungkin karena saya buru-buru mengejar waktu. Sebab waktu itu saya juga dikejar waktu kuliah. Tapi tidak menjadi masalah. Saya juga sangat senang melihat semangat rakyat bangsa Aceh dalam mempertahankan maruwah bangsa.


Cuplikan komentar netizen yang sangat antusias mempertahankan maruwah bangsa Aceh.
Powered by Blogger.