Latest News
Sunday, 8 March 2015

Download Prayer Time PC Pro 1.22, Software Pengingat Azan


Sholat itu merupakan tiang agama, barang siapa mendirikan Sholat maka termasuk orang yang ikut mendirikan agama dan barang siapa yang meninggalkannya maka termasuk orang yang ikut merubuhkan agama"

Dari kutipan Hadist Nabi Muhammad SAW diatas sudah jelas bahwasanya Sholat merupakan kewajiban bagi kita selaku umat Islam. Kadang kita terlena oleh segala aktifitas duniawi sehingga seringnya melewatkan waktu Sholat. Dikarenakan juga mungkin tempat kita jauh dari Masjid/Musholla sehingga tidak mendengar seruan Azan.

Nah untuk menghindari hal tersebut akan saya bagikan Software Pengingat Waktu Sholat yang bernama Prayer Times PC Pro yang akan selalu mengingatkan kita akan Sholat. Software ini berasal dari Guidedways.com, kita patut berterimakasih atas sumbangsihnya. Karena selain ini sebelumnya sudah ada Qir'at Quran Reciter yang juga berasal dari guidedways.com. Software ini tersedia dalam OS Windows, Linux, bahkan Mac OS X. Silahkan didownload disini:



Anda akan diarahkan ke halaman download, tunggu 5 detik hingga muncul kata  Skip This Ad  di sisi kanan atas lalu klik. Dapatkan puluhan software secara offline dan murah dengan memesan kepada kami.klik "Pesan DVD-nya" [recomended]. Atau anda juga bisa mendapatkan software ini dengan mendownloadnya. Dan juga dapatkan berbagai bonus dan kelebihannya.
Apabila link-nya rusak, hilang atau sudah dihapus oleh pengupload harap segera hubungi admin atau apabila file software terlalu besar ataupun susah untuk didownload, dan tidak punya waktu untuk mendownload anda dapat memesan DVD puluhan bahkan ratusan software dari web ini dan selamatkan kuota anda. Kami siap mengirim ke tempat anda.

Cara Install :

1. Setelah dipesan DVD-nya kemudian buka folder-nya dan klik folder Program.

2. Klik 2x kemudian akan muncul seperti di bawah ini dan klik Next :



3. Kemudian klik Install :


4. Biarkan installan berjalan sampai selesai :


Setelah kamu install seperti langkah 1-3 diatas maka kamu cari hasil installan tersebut di Taskbar kanan pojok bagian bawah sendiri (lihat gambar yang ditandai panah) :


kalau sudah kamu temukan klik 2x dan akan muncul tampilan seperti berikut :


Karena waktunya masih default bawaan dari software yang menunjukkan kota London maka perlu kamu ganti sesuai dengan waktu dimana kamu berada saat ini. Kalau tidak kamu rubah nanti waktu adzannya tidak bisa tepat. Caranya lihat di bawah ini :

a. klik setting -> Change City


b. Muncul London sebagai defaultnya klik Delete City :


c. Setelah didelete klik pada Select New City dan pilih Country/Negara (sebelah kiri) dan kota (sebelah kanan) tempat kamu berada sekarang :


d. Karena saya berada di Semarang maka saya pilih kota Semarang dengan klik Add City danSelect City :


e. Dan akhirnya akan jadi seperti ini :


Karena settingan menunya sangat banyak maka saya hanya memberitahukan settingan yang utamnya saja dan untuk settingan yang lainnya bisa kamu coba sendiri satu per satu.

Bagaimana menurut anda tentang software ini, yuk berbagi di kolom komentar.

 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook
Item Reviewed: Download Prayer Time PC Pro 1.22, Software Pengingat Azan Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla