Latest News
Friday, 13 March 2015

Download Faroidh, Software Pembagian Harta Waris


Kita sebagai umat muslim harus menghitung secara benar atau membagi harta warisan sesuai tuntunan agama Islam dan tidak boleh sembarangan. Oleh karena itu kalian dapat menggunakan Software Faraidh yang dibuat oleh Agung Yulianto sangat mudah digunakan, untuk mengetahui hasil perhitungan waris sesuai dengan syariat Islam, secara cepat, tepat dan mudah. Perhitungan waris ini disusun berdasarkan kitab fiqih Fiqhus Sunnah karya syaikh Sayyid Sabiq. Walau dari segi tampilan lebih unggul At-Tashil.



Anda akan diarahkan ke halaman download, tunggu 5 detik hingga muncul kata  Skip This Ad  di sisi kanan atas lalu klik. Dapatkan puluhan software secara offline dan murah dengan memesan kepada kami.klik "Pesan DVD-nya" [recomended]. Atau anda juga bisa mendapatkan software ini dengan mendownloadnya. Dan juga dapatkan berbagai bonus dan kelebihannya.
Apabila link-nya rusak, hilang atau sudah dihapus oleh pengupload harap segera hubungi admin atau apabila file software terlalu besar ataupun susah untuk didownload, dan tidak punya waktu untuk mendownload anda dapat memesan DVD puluhan bahkan ratusan software dari web ini dan selamatkan kuota anda. Kami siap mengirim ke tempat anda.

Berikut Cara Instalasinya:
1. Pesan DVD-nya Di sini
2. Buka folder Program
3. Sebelum menggunakan aplikasi, ada baiknya baca artikel tentang Faraidh yang ada didalam file MANUAL.
4. Klik 2x file Faraidh.exe
5. Masukkan password "agung" tanpa tanda petik


6. Setelah itu muncul ucapan Assalamualaikum..., dan tampilan baru. Klik aja satu kali disembarang tempat masih didalam aplikasi tersebut.

7. Disini saya misalkan kasusnya seperti ini :
seorang suami meninggal dunia dan meninggalkan ahli waris seorang istri, 2 orang anak laki-laki dan 2 orang anak perempuan. jika harta peninggalannya berupa uang sebesar Rp.200.000.000,-. berapakah bagian masing-masing.

8. Buat permisalan dari 5 orang ahli waris tersebut dengan sebuah nama :
Istri : Siti
Anak Laki-laki : Fatkhur
Anak Laki-laki : Rahman
Anak Perempuan : Dina
Anak Perempuan : Henny

9. Masukkan data tersebut pada aplikasinya seperti ini, sesuai kedudukan.


Cara memasukan data tsb. kalian langsung mengetik nama kemudian klik ENTER untuk menentukan statusnya. Setelah semua data dimasukkan klik ENTER lagi untuk menentukan jumlah harta yang ditinggalkan. Berdasarkan contoh di atas maka tampilannya sebagai berikut :


10. Setelah memasukan nominal harta yang ditinggalkan Klik ENTER. Nanti dibawahnya akan muncul "Apakah Sudah Benar? [Y] [N] ", klik aja pada tulisan [Y]. Maka akan muncul hasilnya seperti dibawah ini.


Semoga dapat digunakan dan bermanfaat. Jangan lupa komentarnya dibawah oke!

 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook
Item Reviewed: Download Faroidh, Software Pembagian Harta Waris Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla