Latest News
Thursday, 12 February 2015

Download Quranul Karim, Quran Digital Plus Tafsir dan I'rab Bahasa Arab

Download Quranul Karim, Quran Digital Plus Tafsir dan I'rab Bahasa Arab
Anda bisa berbahasa Arab atau sedang belajar Bahasa Arab? Software ini bisa jadi teman belajar bahasa Arab dan sekaligus belajar tafsir Al-Quran. Dengan tampilan yang ringkas, sederhana dan mudah dipahami, Anda tidak akan kesulitan lagi untuk mempelajari I'rab dan Tafsir Al-Quran di komputer/ laptop. Diantara kelebihan software ini adalah sifatnya yang portable (tidak perlu diinstall) dan sangat ringan dan cepat dalam penggunaannya. Anda tidak perlu menunggu lama setiap kali mengklik fitur-fiturnya. Tulisan Al-Quran yang ditampilkannya adalah standar Mushaf Utsman, dengan ukuran huruf yang cukup besar dan enak untuk dibaca. Demikian pula tampilan Tafsir As-Sa'di maupun I'rab, sangat mudah untuk dibaca dan bisa dicopy atau disalin ke dalam program aplikasi pengolah kata (text editor) yang ada di komputer anda.



Anda akan diarahkan ke halaman download, tunggu 5 detik hingga muncul kata  Skip This Ad  di sisi kanan atas lalu klik. Dapatkan puluhan software secara offline dan murah dengan memesan kepada kami.klik "Pesan DVD-nya" [recomended]. Atau anda juga bisa mendapatkan software ini dengan mendownloadnya. Untuk tutorial softwarenya anda bisa dapati dalam paket DVD. Dan juga dapatkan berbagai bonus dan kelebihannya.
Apabila link-nya rusak, hilang atau sudah dihapus oleh pengupload harap segera hubungi admin atau apabila file software terlalu besar ataupun susah untuk didownload anda dapat memesan DVD puluhan software dari web ini dan selamatkan kuota anda. Kami siap mengirim ke tempat anda.

Review


Beberapa petunjuk penting dalam penggunaan:


Perhatikan tombol-tombol di atas dari kanan ke kiri:

  1. Tombol panah ke arah kanan untuk menuju ke halaman sebelumnya
  2. Tombol panah ke arah kiri untuk menuju ke halaman setelahnya
  3. Tombol "Ikhtiyar" untuk memilih surat dan nomor ayat yang hendak ditampilkan. Bila tombol ini diklik maka akan muncul dua kotak kecil di bawahnya untuk memilih nama surat dan nomor ayat.


  1. Tombol "Tafsir Al-Muyassar" untuk menampilkan tafsir ringkas
  2. Tombol "Tafsir As-Sa'di" untuk menampilkan tafsir karya Syekh As-Sa'di, tafsir sederhana yang banyak dijadikan rujukan dalam mempelajari tafsir Al-Quran untuk pemula.
  3. Tombol "Al-I'rab" untuk menampilkan uraian gramatika kalimat-kalimat al-Quran
  4. Tombol "Al-Khuruj" untuk keluar dari program ini.

Untuk memilih ayat yang hendak dibaca Tafsir atau I'rab-nya, cukup dengan mengklik nomor ayat yang ada di lembar tampilan al-Quran di lajur kanan. Maka lajur kiri (Tafsir/I'rab) secara otomatis menampilkan Tafsir atau I'rab dari ayat yang bersangkutan. Lihat gambar di bawah ini:


Contoh tampilan Tafsir As-Sa'di:



Contoh tampilan I'rab Al-Quran:



 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook
Item Reviewed: Download Quranul Karim, Quran Digital Plus Tafsir dan I'rab Bahasa Arab Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla