Latest News
Friday, 20 February 2015

Bejat, Group Muslim Dibajak Hacker Kristen Untuk Meyebarkan Ajaran Mereka




Saya sudah lama kenal dengan MCI, singkatan dari Mualaf Center Indonesia. Apalagi dengan Ko Hanny, beliau adalah ketua dari MCI. MCI sendiri merupakan perkumpulan mualaf Indonesia. Saya sangat gembira dikala saya membuka facebook.com lalu meuncul diberanda saya postingan dari ko Hanny tentang bertambahnya saudara seiman (mualaf).

Ko Hany (Hanny Kristianto) juga seorang mualaf dari ras Cina yang sebelumnya seorang misionaris Generasi Akhir Jaman Singa Yehuda dan pendiri Love and Care Ministry. Kalau sobat ingin kenal jauh bagaimana aktifitas mereka, sobat dapat berkunjung di http://mualaf.com/.

Tapi akhir-akhir ini saya sedih. Bagaimana tidak, Fan Page dan Group MCI di bajak oleh hacker nasrani yang membenci kita (muslim). Ini terjadi beberapa bulan lalu. Mereka memperenalkan diri dengan kelompok Symantec. Jati diri mereka muncul beberapa hari kemudian dengan menuplod foto dan postingan syiar Kristen.

Iya, Siapa lain jika bukan militan Kristen. Sudah barang tentu mereka sangat risih dengan MCI. Bagaimana tidak, mereka punya misi untuk me-mayoritaskan Kristen di nusantara ini dan itu puncaknya pada tahun 2020. Tentu saja para misionaris Kristen kebakaran bulu domba, ditambah lagi dengan pergerakan MCI yang semakin hari semakin Allah semakin menambahkan kita saudara seiman yang baru

Dan kini mereka mencoba merebut hati ummat Muslim dan para Mualaf untuk menganut Kristen. Alih-alih untuk mendakwahi ummat Muslim memakai cara mencuri fans page dan group. Postingan militan kristen inipun jadi bulan-bulanan ummat Muslim. Bagaimana tidak, ummat Muslim sendiri sudah mengenali image buruk Kristen dan mereka juga sudah kenal jati diri mereka. Bahkan terlebih para Mualaf yang mereka sendiri meninggalkan kekafiran ke agama Tauhid.

Sampai sekarang saya melihat aksi-aksi mereka hanya sebagai omong kosong dan basa-basi yang tidak berguna. Argumen yang mereka luncurkan langsung dipatahkan oleh ummat Islam. Niat ingin menjadikan ladang untuk mencari domba, ummat Muslim sendiri malah menjadikan kesempatan ini untuk dijadikan medan dakwah.

Bahkan saya rasa, hari demi hari para militan Kristen inipun membuka aib mereka sendiri. Itu karena mereka memancing ummat Muslim untuk membuka bobrok mereka. Sampai-sampai ada yang mengaku murtadin segala. (memalukan)

Beberapa hari yang lalu saya sempat berkomunikasi dengan ko Hanny, beliau meminta agar group dan FP tersebut dibanned tetapi oleh facebook tidak dihiraukan (mungkin karena pemiliknya yahudi). Tapi jangan takut, orang yang sudah diberikan hidayah oleh Allah mereka tidak akan tersesat.

“Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka dialah yang mendapat petunjuk (dalam semua kebaikan dunia dan akhirat); dan barangsiapa yang disesatkan-Nya, maka kamu tidak akan mendapat seorang penolongpun yang dapat memberi petunjuk kepadanya” (QS al-Kahf:17).

“Jika Allah menginginkan kebaikan (petunjuk) kepada seorang hamba, maka Allah akan memahamkannya agama”. (HR Bukhori)

Dan apa yang terjadi dan menimpa MCI ini tidak membuat kita gentar. Bahkan ini menjadi motivasi kita untuk terus mendakwahi kebenaran. Sekarang anda bisa lihat sendiri, siapa yang bejat memasuki dan mencuri rumah orang? Masih maukah anda diam? Jika hari ini mereka mencuri group-nya bisa jadi beberapa tahun lagi mereka mencuri Nusantara ini. Tapi ingat! ingat! kepada militan dan misioaris Kristen. Bagi kami kalian adalah domba-domba yang merumput dinegri orang. Kalian itu tidak ada apa-apanya dibandingkan kebesaran Allah. Dan semoga Allah menghidayahi kalian. 

“Wahai orang-orang mukmin, sebagian besar kaum Yahudi dan Nasrani menginginkan kalian menjadi kafir setelah kalian beriman. Mereka dengki kepada kalian setelah bukti-bukti kerasulan Muhammad jelas bagi mereka. Karena itu, maafkanlah dan berilah tempo kepada orang-orang kafir sampai Allah menimpakan adzab-Nya kepada mereka. Sungguh Allah Mahakuasa mengatur apa saja.“ (QS. al-Baqarah:109) 

“Wahai kaum Yahudi dan Nasrani, apakah kalian hendak menyangkal kami bahwa rasul Allah tidak hanya dari kalangan kalian saja? Allah adalah Tuhan kami dan Tuhan kalian. Kami akan memperoleh balasan atas per¬buatan kami, dan kalian juga akan memperoleh balasan atas perbuatan kalian. Akan tetapi, kami rela meng¬esakan Allah.” (QS. al-Baqarah, :139)

“Akan selalu ada diantara umatku, sekelompok orang yang tampil membela kebenaran, tidak membahayakan mereka orang yang menelantarkan (idak menolong) mereka sehingga datang ketetapan Allah, sedang mereka tetap dalam keadaan demikian.” (HR. Muslim) 

“Wahai kaum mukmin, perangilah kaum kafir yang memerangi kalian. Allah akan menghancurkan kekuatan mental kaum kafir dengan tangan-tangan kalian, menghinakan mereka, memenangkan kalian atas mereka, dan menyenangkan hati kaum yang beriman.” (QS. At-Taubah:14) 

“Tidak ada pertolongan bagi kalian, kecuali hanya dari sisi Allah. Allah adalah Tuhan Yang Maha perkasa menghancurkan musuh kalian lagi Maha bijaksana dalam me-nyuruh kalian membela agama-Nya.“(QS. Ali ‘Imran:126)

Dan firman-Nya, Tidak ada yang dapat memberikan pertolongan kepada kalian selain Allah. Allah Maha perkasa lagi Maha bijaksana dalam memberikan pertolongan kepada hamba-Nya.” (QS. al-Anfaal:10)

“Wahai kaum mukmin, jika Allah menolong kalian dalam mengalahkan musuh, maka tidak akan ada yang dapat mengalahkan kalian. Jika Allah melemahkan kalian dalam menghadapi musuh, maka siapakah yang dapat memberi pertolongan kepada kalian selain Allah? Hanya kepada Allah-lah orang-orang mukmin seharusnya pasrah.” (QS. Ali ‘Imran :160)

Wahai kaum mukmin, Allah telah menolong kalian di banyak medan perang dan pada saat perang Hunain. Ketika itu kalian merasa bangga pada jumlah yang banyak. Akan tetapi jumlah kalian yang banyak itu ternyata tidak bermanfaat sedikit pun bagi kalian. Ketika kalian kalah, bumi terasa sempit bagi kalian, padahal bumi itu luas. Kemudian kalian melarikan diri dari medan perang Hunain. Kemudian Allah menurunkan ketenangan kepada Rasul-Nya dan orang-orang mukmin. Allah menurunkan balatentara-Nya yang tidak kalian lihat, dan menurunkan adzab-Nya kepada orang-orang kafir. Demikian itulah hukuman Allah bagi orang-orang kafir.” (QS. at-Taubah: 25-26)

Saya telah menyerahkan kejahatan dan kezoliman kaum nasrani terhadap kami kepada Allah, kita buktikan ke depan sesungguhnya pertolongan Allah sangat dekat. In syaa Allah semakin di fitnah, semakin di jahati, semakin di benci akan semakin banyak yang memperoleh hidayah Allah dan in syaa Allah akan berbondong – bondong orang masuk Islam karena jika yang Haq telah datang, maka yang bathil akan hancur ! (Hanny Kristianto)

Terhitung 2 bulan sejak di bajak hacker kafir nasrani, Alhamdulilah sudah 335 orang masuk Islam.

 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook
Item Reviewed: Bejat, Group Muslim Dibajak Hacker Kristen Untuk Meyebarkan Ajaran Mereka Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla