Latest News
Saturday, 29 November 2014

Menguak Situs Palsu Berlabel Islam; Islamtoleran.com


Gonjang-ganjing situs berita Islam abal-abal baru yang mencoba menyerang dan menfitnah umat Islam akhirnya terkuak.

Situs tersebut terdaftar dengan nama Rudi Hermanto dengan email (cepatbeli@gmail.com) dan menggunakan layanan Jagoanhosting. Selengkapnya bisa dilihat disini ---> Domaintuno


Tetapi dari penelusuran yang dilakukan oleh saudara Haekal Siregar, Rudi Hermantao menampik bahwa dirinya bukan pendiri islamtoleran. Situs islam penuh fitnah kebencian terhadap umat Islam dan partai Islam, khususnya PKS.


Hasil penelusuran nama Rudi Hermanto di Facebook, dengan fotonya:


Lalu benarkah Rudi Hermanto bukan pendiri Islamtoleran? Tetapi jelas bukti menunjukkan bahwa Rudi Hermanto-lah yang melakukan registrasi untuk domain Islamtoleran. Sesuai bukti diatas!

Dari situs jual beli cepatbeli.com yang di iklankan istrinya bisa jadi pembuka jalan sebenarnya.



Sudah jelas sekali bahwa Rudi Hermanto-lah yang meregistrasi situs tak jelas siapa pemiliknya, islamtoleran. Bahkan di Facebook tidak tercantum sama sekali kejelasan siapa pemiliknya. Indikasinya memang situs islamtoleran digunakan untuk melakukan propaganda busuk oleh Rudi Hermanto untuk membenturkan umat Islam dengan berbagai fitnahan beritanya.

Situs islamtoleran juga melakukan fitnah terhadap PKS dengan berbagai ulasan berita fitnah yang tidak bisa dipertanggung-jawabkan. Akan berbagai berita fitnah dilakukan situs Islamtoleran tanpa sumber yang jelas tersebut, hal ini telah melanggar UU ITE dan bisa dituntut seorang Rudi Hermanto karena melakukan pelanggaran UU ITE.


Dan dari penelusuran Saudara Muhammad Karibun Haekal Siregar, juga ditemukan indikasi yang kuat bahwa Rudi Hermanto berada di balik situs penuh fitnah Islamtoleran dan Fans Page (FP) Facebook palsu milik Muhammadi Quraish Shihab.

Begini penelusurannya:

Setelah sebelumnya terdeteksi alamat dan pembuat FP Palsu https://www.facebook.com/pages/Prof-Dr-Muhammad-Quraish-Shihab-MA melalui (absurd sekali) alamat website yang tertera di bagian aboutnya, akhirnya bagian about page tersebut sekarang diganti menjadi gambar berikut (bagian pertama), untung saya sempat memprintscreen bagian aboutnya pada kondisi sebelumnya.


Diganti menjadi:


Menariknya, ketika saya cek lagi di whois.com terkait pemilik website islamtoleran.com, pemilik sekarang melindungi kepemilikan dengan privacy. Yang, alhamdulillaah lagi-lagi saya sempat capture whois website tersebut sebelum datanya dihide

Pada gambar capture whois pertama adalah kondisi data pemilik website yang sudah dihidden saat ini (pada saat ini, baru 3 jam dihiddennya), sementara capture whois sebelumnya adalah kondisi data pemilik website pada whois sebelum dihidden


Setelah ketahuan, akhirnya Rudi Hermanto coba menyembunyikan emailnya:


Muhammad Quraish Shihab yang palsu adalah (dan akhirnya diakui oleh pembuatnya sebagai 'temannya' setelah saya tanyakan di twitter) - capture terlampir.

Datanya adalah:
islamtoleran.com terdaftar atas nama
Rudi Hermanto
Intan jaya medika
Jl. amir mahmud no.66
surabaya, jawa timur 60294
INDONESIA
Telephone: 62085850758005

Track record si pencipta web, bisa dilihat dari:
http://cepatbeli.com/kontak-dan-data-bank/

http://www.ipaddressden.com/email/cepatbeli@gmail.com.html

Seperti bisa dilihat di: http://www.ip-adress.com/whois/islamtoleran.com

Bagi yang mau kontak langsung pembuat fb page ini, bisa dikontak di:

08155224240/085850758005

seperti yang dipublish di sini:
https://www.facebook.com/cepatbelicom

Buat yang mau kontak lainnya, bisa dicapai di sini:

Rudi Hermanto
SMS/Call: 081515111282
YM: cepatbelicom
Jl. Abdul Karim 66 Rungkut – Surabaya – Jawa Timur – Indonesia
Telp : (031)8792054 – Fax: (031) 8706895

Ini alamat lengkap pembuat fb page ini:

https://m.facebook.com/places/map.php?id=204890309688636

Semoga bermanfaat

Quraish Shihab dan Jonru Ginting masih saya bela kedua-duanya karena saya menganggap mereka saudara saya. Tapi pembuat page ini? Ini pemecah-belah umat!

Bukti yang telak sudah menelanjangi Rudi Hermanto-lah pemilik situs pemecah belah dan telah melakukan fitnah terhadap umat Islam. Ketika ia mencoba berbohong dengan menyembunyikan berbagai identitasnya di Whois, ini semakin menguatkan Rudi Hermanto ingin bersembunyi dan ketakutan terbongkarnya kebohongannya tersebut. Apalagi dengan mengatakan 'Pendirinya adalah teman saya yg tidak bisa saya sebut namanya. Terima Kasih’

Ini adalah alasan untuk ‘ngeles’ dari perbuatan jahatnya tersebut. Karena di dunia maya, pembohong akan terus berbohong, jika kebohongan pertama terkuak, maka ia akan menyiapkan kebohongan kedua, hingga selanjutnya.

Kami harap ada pihak-pihak tertentu yang dirugikan untuk langsung menuntut Rudi Hermanto pada pihak berwajib karena telah melakukan penipuan publik dan berbagai penayangan berita fitnah pada situs beritanya, Islamtoleran.

Mohon untuk tidak ada yang mengunjungi situs tersebut, supaya tidak semakin tinggi rating visitornya sehingga menjadinya semakin semangat melakukan kebohongan dan berbagai berita fitnah.

Sumber : http://www.suaranews.com/2014/08/menguak-situs-islamtoleran-yang-gemar.html#ixzz3KT18Nsia

 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Menguak Situs Palsu Berlabel Islam; Islamtoleran.com Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla