Latest News
Thursday, 9 October 2014

Siluman Kelabang yang Hendak Menyerang Ust. Perdana Akhmad

"Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam telah menghabarkan kepada kami bahwasannya jin itu terdiri dari tiga kelompok. Pertama, jin yang selalu beterbangan (melayang) di udara, kedua, jin dalam wujud hewan melata dan ketiga, jin yang mempunyai tempat tinggal dan suka bepergian" (HR. Thabrani, Hakim, Baihaki dengan sanad yang shahih).
Rasul mengabarkan bahwa jin ada yang berwujud binatang melata seperti ular, kalajengking, kelabang atau mengambil wujud makhluk lainnya dan hidup di alam manusia.

Jin jenis ini dalam mitologi taoisme / konghuchu disebut sebagai siluman yang lagi melakukan ritual "tapa" sebagai syarat ritual meningkatkan kesaktiannya. Siluman yang mengambil wujud hewan dapat hidup ratusan bahkan ribuan tahun di alam manusia ( ingat dulu di Indosiar ada sinetron siluman ular putih)

Ada kisah yang pernah saya dengar bahwa ada 1 keluarga semuanya buta karena menutup lubang ular dipinggir sungai dengan batu. Kisahnya setelah menutup lubang ular dengan batu dapat mimpi berulang kali agar mengambil batu yang menutup lubang sebab didalamnya ada tempat tinggal jin ular.

Karena mimpinya ga dianggap maka akhirnya 1 keluarga buta dan ketika dicari lubang yang pernah ditutupnya tidak menemukannya kembali.

Siluman berwujud hewan ini sama seperti manusia ada yang baik dan ada yang jahad. Dan rata rata memang jin jenis siluman hewan ini yang dapat merubah tubuhnya jadi hewan melata apapun jenisnya juga dapat berwujud anjing, rubah, tikus dan hewan lainnya.

Gambar yang saya upload adalah kelabang yang hendak menyerang saya dan Pak Danki yang sudah saya pentung sampe mati.

Kisahnya lewat tengah malam saya tiba2 terbangun lalu sampe 30 menit berusaha memejamkan mata tetap ga bisa tidur, ketika berusaha memejamkan mata (saya tidur di lantai yang diberi karpet dan kasur) saya melihat ada kelabang di dekat kepala saya jarak hanya 30 cm. Langsung saya kepruk tubuh kelabang itu. Ada yang aneh kelabang itu ketika saya pukul tubuhnya mengeluarkan cahaya hijau keputih putihan. Karena terkejut saya membangunkan anak Pak DANKI, lalu anaknya langsung melakukan sweeping dan mendapatkan kembali ada kelabang berjalan cepat menuju kamar ayahnya, langsung anaknya mengambil gelas dan mukul kelabang itu dan anaknya terkejut sebab tubuh kelabang itu juga mengeluarkan cahaya . Demi Allah kisah ini bukannya rekayasa dan kelabang itu sempat saya foto.

Wallahu alam kenapa saya tiba2 bangun dari tidur dan kenapa ada kelabang di dekat kepala saya dan ada kelabang menuju kamar Pak Danki dan kenapa juga kelabang yang kami bunuh itu bisa mengeluarkan cahaya.

Apakah kelabang itu adalah siluman yang mengambil bentuk kelabang ? Wallahu a'lam...

Yang jelas kelabang ini memiliki racun yang berbahaya harus dibunuh sebab jika menggigit bisa menyebabkan demam bahkan kematian.

Cerita ini ditulis oleh Ust. Perdana Akhmad dalam akun FB-nya disini

 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook
Item Reviewed: Siluman Kelabang yang Hendak Menyerang Ust. Perdana Akhmad Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla