Latest News
Thursday, 25 September 2014

Cara dan Kadar (Dosis) dalam Mengonsumsi Habbatus Sauda


Beberapa hal yang perlu diingat. Menggunakan benih yang lebih hitam tidak menyembuhkan orang lebih cepat. Waspadalah terhadap perusahaan yang menjual Habbatus sauda’ dengan menyarankan penggunaan jumlah besar dan jika menggunakan biji habbatussauda yang utuh, mereka harus dipanaskan terlebih dahulu.

Bagaimana Siapkan Benih untuk di konsumsi
Benih memiliki rasa keras dan akan membakar perut jika benih tidak dipanaskan terlebih dahulu. Caranya adalah : Tempatkan benih pada api kecil dan aduk mereka setiap beberapa menit. Cicipi benih untuk mengetahui rasa hambar. Setelah kegetiran berkurang, ambil panci panas tersebut dan dinginkan. Lalu giling sesuai yang di butuhkan dan simpat apa yang tidak di butuhkan di tempat kering.

Cara Mengonsumsi

Kanker dan Tumor
Ambil 1 sendok teh minyak Habbatus sauda’ dicampur dengan 1 sendok teh madu murni dua kali sehari. Campuran ini harus diambil satu jam sebelum sarapan dan sebelum tidur di malam hari. Juga konsumsi 4-5 siung bawang putih sehari atau 1 sendok teh bubuk bawang putih kering dicampur dengan madu.

Cystic Fibrosis (CF)
Adalah penyakit yang diturunkan (diwariskan) dari kelenjar-kelenjar lendir dan keringat anda. Ia mempengaruhi kebanyakan paru-paru, pankreas, hati, usus-usus, sinus-sinus, dan organ-organ seksual anda. Kegagalan pernapasan adalah penyebab yang paling umum dari kematian pada orang-orang dengan CF
Pijat dada dengan minyak Habbatus sauda’. Minum satu sendok teh minyak dicampur dengan madu, tiga kali sehari.

Diabetes
Gunakan minyak Habbatus sauda’ dicampur dengan madu murni dua kali sehari. Perubahan dalam diet adalah suatu keharusan dengan sedikit karbohidrat dan gula tidak ada.

Diare
Campurkan satu sendok teh minyak Habbatus sauda’ dengan secangkir yogurt dan minum dua kali sehari.

Batuk kering
1 / 2 sendok teh minyak dicampur dengan kopi dua kali sehari. Gosokkan minyak di punggung dan dada.

Sakit telinga
Ambil satu sendok teh Habbatus sauda’ yang telah dipanaskan dan menghancurkan. Tambahkan beberapa tetes minyak zaitun ke Habbatus sauda’ dan aduk rata. Tempatkan 7 tetes ke dalam jarum suntik dan teteskan di telinga pagi dan sore hari sampai dengan baik.

Penyakit mata dan Visi Gangguan
Gosok dan kelopak mata sisi mata orbit setengah jam sebelum tidur dengan minyak Habbatus sauda’. 1sendok the minyak Habbatus sauda’ juga harus diminum dengan secangkir jus wortel.

Facial Paralysis
Tempatkan satu sendok teh minyak dalam satu liter air mendidih dan menghirup asap.

Flu dan Pilek
Ambil satu sendok teh minyak Habbatus sauda’ dengan madu di pagi hari sebelum makan. Juga, 1-3 tetes di setiap lubang hidung untuk hidung tersumbat.

Batu empedu dan Batu hati
Campur 1 sendok makan Habbatus sauda’, ditambah 1 sendok teh minyak Habbatus sauda dengan 2-3 sendok makan madu dalam gelas, tambahkan air panas. Minumlah campuran ini setiap hari, Konsumsi pertama di pagi hari.

Umum Kesehatan dan Kesejahteraan
Ambil satu sendok madu dan satu sendok Habbatus sauda’ dicampur setiap hari. Atau 1 sendok teh minyak dicampur dengan madu sebelum sarapan Anda.

Rambut Rontok dan beruban prematur
Cuci rambut anda dan kemudian gunakan minyak zaitun dan minyak Habbatus sauda’ dicampur bersama. Tunggu satu jam dan bilas.

Sakit kepala dan Migren
Ambil minyak Habbatus sauda’ dan gosokkan pada kening dan sekitarnya. Tempatkan beberapa tetes di hidung dan juga tempat sedikit minyak di atas kepala. Makan beberapa Habbatus sauda’ dan madu, dua kali sehari.

Memori
Ambil 1 / 2 sendok teh Habbatus sauda’ dan 1 / 2 sendok teh madu tiga kali sehari.

Virus Infeksi Mulut
Tempatkan beberapa Habbatus sauda’ di mulut Anda dan biarkan selama 10-15 menit.

Penyakit otot Menyusun
Ambil satu sendok Habbatus sauda’ dicampur dengan madu, tiga kali sehari. Makan kismis sebanyak mungkin. Makan sop tulang setiap hari.

Rematik dan Nyeri Tulang Belakang
Panaskan sedikit dari minyak Habbatus sauda’ dan gosokkan pada area yang sakit. Makan beberapa Habbatus sauda’ dan madu setiap hari.

Sakit Perut
Ambil satu sendok makan Habbatus sauda’ dicampur dengan madu. Minum teh peppermint, lalu minum air nasi jika lapar.

Sakit gigi dan infeksi Gum
Tempatkan beberapa Habbatus sauda’ dalam cangkir tambahkan cuka dan didihkan.. Ketika cuka telah didinginkan hingga hangat, bilas mulut dengan campuran ini. [suite101.com]

Kadar atau Dosis

Ada sumber yang menyatakan bahwa dosis lethal (dosis yang bisa menimbulkan bahaya) habbatus sauda adalah sekitar 22,4 ml/kg berat badan, setara dengan 38 kapsul sediaan 600 mg dalam sekali minum. Jadi cukup aman karena rata-rata mengkonsumsi 2 atau 3 kapsul saja sekali minum. Mengenai dosis perlu diperhatikan juga mengingat habbatus sauda juga mengandung zat kimia aktif seperti thymoquinone (TQ), dithymouinone (DTQ), thymohydroquimone (THQ) dan thymol (THY) yang merupakan zat aktif. Zat kimia aktif bisa lebih berbahaya jika mencapai dosis tertentu.

Sakit perut yang anda rasakan bisa jadi akibat sakit maag yang anda idap, bisa juga karena pengaruh habbatussauda karenabeberapa efek samping habbatussauda dilaporkanberkaitan dengan gejala saluran cerna seperti sakit perut, mual dan muntah. Ada teori juga yang menyatakan bahwa itu hanya reaksi awal dalam proses penyembuhan dan pengeluaran racun dari tubuh.

Untuk penyakit maag, kebanyakan berkaitan dengan pola hidup misalnya stresor dan pola makan. Memang bisa disebabkan oleh infeksi dan penyakit yang lain, akan tetapi pola hidup yang paling mendominasi pencetusnya. Harap diperhatikan hal ini dan terus berkonsultasi dengan dokter.

[dr. Raehanul Bahraen (Alumni Fakultas Kedokteran UGM, sedang menempuh spesialis patologi klinik di Fakultas Kedokteran UGM) dalam konsultasisyariah.com]

Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD berkata :
"Max dosage (untuk Habbatus sauda') : 40 to 80 mg/ per kg berat badan/ per hari". Jadi orang dengan berat 50 kg, maka max dosage adalah 4g perhari. Dan Perlu diingat bahwa pemakaian yang terus menerus dapat membuat darah menjadi sangat encer dan sukar membeku, jadi tidak dianjurkan. [abuayaz.blogspot.com]

 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara dan Kadar (Dosis) dalam Mengonsumsi Habbatus Sauda Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla