Latest News
Monday, 25 August 2014

Trik Ketika Dirampok di Mesin ATM

Enak ya kalau kita punya ATM Card. Karna bila ketika kita shoping terus kita kehabisan uang cash, sedangkan daftar belanjaan kita banyak yang belum kita centang. Alias belum semuanya dibeli. Maka berpaling lah pandangan mata kearah kartu ATM kita. Benar?

Bergerak kesana kemari mencari mesin anjungan tunai mandiri. Atau yang sudah membuminya adalah mesin ATM. Tarik uang tunai dengan jumlah yang kita inginkan. Lalu berlanjutlah kita membeli barang yang belum sempat kita beli. Tentunya dengan budget fresh yang kita baru saja ambil dari tabungan kita via mesin ATM. Dan selesai lah urusan kita dengan sejumlah barang-barang yang ada didaftar belanjaan kita tersebut. Selesai sudah. Bukan begitu kawan?

Tapi sekarang bagaimana kalau ceritanya kita rubah. Andai kata saat kita tergesa-gesa karna mengalami kejadian tersebut. Ketika kita pas mengambil uang dari mesin ATM tersebut. Kita dihadang orang tak dikenal didalam ruang ATM itu sambil memaksa meminta kartu ATM kita beserta number PIN ATM kita itu. Sebut saja kita sedang dirampok. Apa yang kita lakukan?

Jangan panik. Jangan pula melawan. Takutnya dia membawa senjata yang bisa membahayakan diri kita. Contohnya senjata tajam atau senjata api begitu.

Melawan tanpa dipikir itu artinya nekat. Tapi melawan dengan dipikir memakai kepintaran itu namanya berani. Nah kamu pilih yang mana?

Bila itu terjadi kepada kita. Tak usah panik ataupun nekat. Beri saja apa yang orang asing itu inginkan. Dengan catatan, jangan memberikan number PIN sama persis dengan apa yang setiap kita pakai untuk menarik uang tunai dari mesin ATM tersebut. Tapi berikan saja number PIN kita tu dengan membalikannya. Contoh, jika number PIN-nya 180884, maka berikan saja 848081 kepada perampok bego tersebut.
Jangan kaget bila perampok itu berhasil menggasak uang kita walaupun number PIN-nya sudah kita balikan tersebut. Memang uang kita akan keluar walau PIN yang dimasukan tu terbalik. Namun yang pasti, bila hal itu dilakukan, otomatis mesin ATM itu akan mengirimkan siqnal tanda bahaya ke pihak berwajib alias Polisi.
Jadi jangan sembrono bila kita dirampok ketika didalam ruang mesin ATM. Berani boleh, tapi tidak nekat.
Banyak orang yang pakai ATM. Tapi banyak juga orang yang tidak tahu trik ini. Jadi mulai sekarang, jadilah orang berani yang pintar. Ok?

http://jmsh.mywapblog.com/trik-ketika-kita-dirampok-di-mesin-atm.xhtml

 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Trik Ketika Dirampok di Mesin ATM Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla