Latest News
Saturday, 7 December 2013

Lethologica, Keadaan Dimana Tidak Mampu Mengingat Apa yang Dicari

Lethologica
Lethologica adalah gangguan psikologis yang menghambat kemampuan individu untuk mengartikulasikan atau pikirannya secara sementara melupakan kata-kata kunci, frasa atau nama dalam percakapan. Atau lupa terhadap sesuatu yang baru saja kita ingat.
Lethologica adalah gangguan psikologis yang menyebabkan seseorang lupa sesaat akan suatu nama atau kata dalam sebuah percakapan.
(Sejarah )Lethologica pertama kali diidentifikasi sebagai penyakit serius,dan melemahkan gangguan oleh psikiater Swiss Carl Jung pada tahun 1913 dalam Wandlungen und Symbole der Libido (The Psychology of the Unconscious). Studi rinci dari gangguan pertama kali dilakukan oleh psikiater Amerika pada tahun 1950. 

Penelitian sekarang mengidentifikasi sebagai penyakit sangat lazim, tetapi juga sangat bervariasi dalam tingkat keparahan manifestasi. Menurut American Psychiatric Association, "9 dari 10 orang Barat akan menderita beberapa bentuk Lethologica selama hidup mereka."
Lethologica Kata ini berasal dari bahasa Yunani istilah untuk melupakan (letho) dan kata (logos). Letho berasal dari mitologi Yunani;  yang Lethe (atau Sungai Oblivion) adalah salah satu sungai yang mengalir melalui wilayah Hades, dari mana nuansa yang mati dipaksa untuk minum untuk melupakan masa lalu mereka hidup di bumi. 

Penyebab
Keparahan penyakit Lethologica di antara penderita adalah bergantung pada berbagai faktor termasuk stres, kebugaran fisik, basis interaksi sosial dan kapasitas memori. Dengan demikian dapat digolongkan sebagai penyakit gaya hidup yang juga dipengaruhi oleh ciri kepribadian individu. 

Faktor-faktor ini telah ditunjukkan untuk mempengaruhi lobus temporal yang pada gilirannya menyebabkan fungsi sporadis episodik dan semantik kapasitas memori. Lethologica menimpa dengan cara yang hampir berlawanan dengan gangguan memori lain seperti Alzheimer's Disease atau bentuk lain demensia dalam latihan mental yang berat dapat mengendapkan awal mulanya kehilangan memori.
Perawatan
Sayangnya tidak ada pengobatan yang efektif untuk kelainan ini. Penelitian saat ini memfokuskan pada penggunaan electroconvulsive terapi (ECT) sebagai pengobatan potensial meresap ini
gangguan. Para ilmuwan dan dokter juga berkaitan erat menyelidiki kondisi non patologis, ujung lidah, untuk membantu dalam penelitian lebih lanjut dalam kondisi ini.


 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Lethologica, Keadaan Dimana Tidak Mampu Mengingat Apa yang Dicari Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla