Latest News
Wednesday, 2 October 2013

Rowan Atkinson "Mr.Bean" Masuk Islam!

Rowan Atkinson 010 Rowan Mr Bean Atkinson Dikabarkan Masuk Islam?

Film Penistaan Agama Islam & Nabi Muhammad Mengantarkan ''Mr.Bean" Masuk Islam

Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya. (Ali-Imran: 54)


Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya". (Ash-Shaaf 8)

Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya. (Al-Anfaal: 30)


-o0o-

Lama tak terdengar kabarnya, aktor komedi Rowan Atkinson atau lebih tenar dengan sebutan 'Mr Bean', Selasa (1/10/2013) diberitakan mengikrarkan ke-Islamannya.

Sebagaimana dilansir sadabladi.com dan diperkuat oleh media Israel israellycool[http://www.israellycool.com/2013/09/30/batsht-crazy-claim-of-the-day-rowan-atkinson-converted-to-islam/], lalu kemudian dikutip oleh situs Islampos, Mr Bean menerangkan setelah `menonton' film fitnah ciptaan Arnoud Van Doorn yang menghujat Islam, Al-Quran, dan Rasul SAW dan juga film yang baru muncul tentang penghinaan nabi Muhammad SAW "Innocent of Muslim" adalah penyebab utama ia memantapkan hati pada keyakinan barunya (Islam).

Sedangkan Arnoud Van Doorn sang pembuat film Fitna serta juga mantan politikus Partai Kebebasan Belanda (PVV) yang sangat menentang Islam itu sudah awal sebelumnya masuk Islam. Dikatakan Doorn, film Fitna memicu reaksi keras dan telah membawa informasi salah. “Saya berencana untuk meluruskan apa yang salah dengan membuat film internasional yang menyoroti sifat mulia Nabi Muhammad sallallahu alaihi wasallam,” tutupnya. BACA ULASAN SELENGKAPNYA DISINI: Arnoud Van Doorn Pembuat Film "Fitna" Masuk Islam.

Benarkah kabar itu? Sayangnya `Mr Bean' tak berbicara banyak ketika ditanya media, hanya mengangkat jari saja sebagai isyarat dia bersyahadat.

Menurut beberapa sumber portal media seperti liveleaks.com, Sheikh Rashid Ghannousyi, adalah salah seorang pembimbing Mr Bean. Banyak yang memberi selamat kepadanya di sepanjang jalan. Sheikh Rashid Ghannousyi merupakan pemimpin partai An Nahdah dari Tunisia.

Bakat seniman legendaris ini tidak dimiliki oleh setiap artis komedi, diam adalah ciri khas lawakan dari pelawak yang memulai debut kariernya dari teater.

Menurut situs Islampos, media-media mainstream di Inggris belum banyak memberitakannya. Namun sebagian media Arab sudah menurunkan berita Rowan sudah jadi mualaf.

Sementara salah satu video tentang kabar perpindahan agama Mr. Bean ini telah diunggah di Youtube oleh salah satu pengguna akun berbahasa Arab pada hari Senin (30/9/2013). Video berjudul Mr Bean announced his conversion to Islam ini telah ditonton oleh sedikitnya 43.000 pengunjung. Nonton disini

zulfanafdhilla.blogspot.com sendiri memantau kabar ini jadi obrolan ramai di jejaring Facebook. Dan sudah menyebar banyak informasi kontroversi ini. Untuk saat ini kita hanya bisa menunggu kabar perkembangan selanjutnya saja.

Tentang Rowan Atkinson
ROWAN Atkinson, atau lebih dikenal sebagai Mr Bean diberitakan masuk Islam. Siapa sebenarnya Mr Bean eh Rowan?

Sebastian Atkinson (lahir 6 Januari 1955; Sekarang berumur 57 tahun) adalah seorang pelawak, pemeran, dan penulis Inggris, terkenal karena film seri televisi Blackadder dan Mr. Bean.

Menurut The Observer, ia adalah salah satu dari 50 orang terlucu di Inggris.

Ia dilahirkan di Consett, County Durham pada 1955dari keluarga Eric Atkinson, seorang petani dan direktur perusahaan, dan istrinya Ella May (née Bambridge). Kakaknya adalah politikus Rodney Atkinson.

Ia bersekolah di Durham Choristers School, kemudian St Bees School, dan mempelajari teknik elektro di Newcastle University. Ketika di sekolah, ia sekelas dengan mantan perdana menteri Tony Blair. Ia kemudian meraih gelar M.Sc. dari Queens College, Oxford.

Ia mulai muncul di televisi pada acara Not the Nine O’Clock News, diikuti dengan The Black Adder, dan kemudian Mr. Bean. Atkinson telah membintangi iklan untuk Hitachi, Fujifilm, donor darah, dan Barclaycard.

Selain itu ia muncul dalam film-film Never Say Never Again, Four Weddings and a Funeral, The Lion King, Rat Race, Love Actually, Scooby Doo dan memainkan peran utama dalam Bean, Mr. Bean’s Holiday, dan Johnny English.

Atkinson menikah dengan Sunetra Sastry pada 1990, dikaruniai dua anak, Lily dan Benjamin, dan tinggal di desa Oxfordshire. Ia memiliki koleksi mobil dan menulis untuk majalah Car dan Evo. Koleksi mobilnya kebanyakan terdiri dari Aston Martin, termasuk DB7 yang digunakan dalam Johnny English. Mobil Aston Martin V8 Zagato miliknya memiliki plat nomor “COM1C”,dan dikendarainya dalam film The Tall Guy. [wikipedia]

 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Rowan Atkinson "Mr.Bean" Masuk Islam! Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla