Latest News
Wednesday, 18 September 2013

Alasan Cinta Pertama Sulit Dilupakan


Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk melupakan cinta pertama? 1 tahun? 2 tahun? Atau hingga saat ini tak pernah bisa lupa?

Kemungkinan terbesar yang bisa Vemale tebak adalah, Anda belum bisa melupakannya.

Demikianlah hal yang wajar terjadi tak hanya pada wanita, tetapi juga pria. Cinta pertama adalah cinta yang paling sulit dilupakan, tak terlepas dari pahit atau manis cerita yang dialaminya.

Lantas apa yang membuat cinta pertama itu begitu sulit dilupakan?

Pengalaman pertama

Tak mudah dilupakan karena memang menjadi pengalaman pertama akan sesuatu hal yang belum pernah Anda kenal sebelumnya. Perasaan pertama di mana Anda tahu apa itu suka dan jatuh cinta akan terus melekat dalam ingatan dan tak akan bisa terlupakan, apapun alasannya.

Bahkan mungkin setelah saat ini Anda memiliki seorang kekasih yang sangat mencintai dan Anda cinta, Anda tetap tak bisa memaksa diri melupakan cinta pertama.

Perasaan akan pengalaman itu jauh lebih tajam dan bahkan bisa dikatakan sebagai pondasi di dalam hati Anda.

Putus cinta pertama kali

Namanya juga cinta pertama, di sinilah Anda juga bertemu dengan pengalaman putus cinta yang pertama. Dan semakin membuat Anda tak bisa melupakannya. Rasa sakit dan kecewa yang membuat Anda serasa tak ingin lagi percaya pada cinta, dan mungkin bersumpah tak ingin jatuh cinta lagi.

Kenangan tak terlupakan
Mungkin saat itu banyak kejadian tak menyenangkan yang Anda alami. Namun seberapa keras Anda berjuang melupakannya, Anda tak akan bisa. Memori tersebut termasuk dalam memori yang tak terlupakan, yang bahkan tanpa diperintahkan akan sesuka hati muncul kapan saja.

Tidak ada yang sebanding
Cinta pertama tak bisa dibandingkan dengan cinta Anda yang kesekian bahkan cinta yang terakhir. Selalu saja menjadi yang istimewa sekalipun mungkin berakhir sedih dan membuat Anda kecewa.

Anda tak akan bisa menolaknya karena cinta pertama adalah salah satu momen terpenting di dalam hidup Anda. Di mana Anda belajar dan bertemu banyak hal baru tentang cinta.

Yang selalu bikin penasaran

Sekali saja cinta pertama itu muncul di benak Anda, maka semua kenangan yang pernah Anda alami akan secara otomatis diputar ulang. Pertanyaan-pertanyaan yang bernada penasaranpun pasti akan muncul. Di mana dia sekarang? bagaimana kabarnya?

Dan apabila Anda masih memiliki kontaknya atau berteman dengannya di akun social media, Anda akan diam-diam pernah stalking tentang dirinya.

Tak perlu terlalu memikirkan soal cinta pertama yang tak pernah bisa dilupakan. Tak perlu malu juga apabila Anda masih mengingatnya karena hal itu sangat manusiawi sekali. Biarkan saja cinta pertama menjadi kenangan dan pengalaman penting di dalam hidup, sehingga Anda bisa seperti sekarang ini.

 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Alasan Cinta Pertama Sulit Dilupakan Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla