Latest News
Saturday, 2 March 2013

Nabi Muhammad Dalam Torah (Taurat), Terbongkar Rahasia

Dan (ingatlah) ketika Isa Putra Maryam berkata: "Hai Bani Israel, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab (yang turun) sebelumku, yaitu Taurat dan memberi kabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)" Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: "Ini adalah sihir yang nyata". (QS. as-Shaf : 6)

Assalamualaikum ikhwah fillah!!. Ada satu hal yang membuat saya merasa bahagia dan senang, diantaranya disaat Terbongkarnya Rahasia dan Tersingkapnya Kebenaran dan kitatu berada di pihak kebenaran. Dan salah satu rahasia yang terbongkar adalah "Tebuktinya Nubuwat Nabi Muhammad didalam Injil atau Bible atau Alkitab" dan kini saya ingin bongkar dan menyingkap kebenaran bahwa "Muhammad ada didalam Taurat/Torah". Benar mahasuci Allah terhadap apa yang Allah wahyukan dalam firmannya tepatnya dalam surat As-Shaf ayat 6 yang berbunyi "...(datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)...". Subhanallah.

Tapi yang jadi masalah kita apakah didalam Alkitab Injil/Bible ada disebutkan nama Rasul Muhammad SAW? kita ketahui Al-Quran itu benar, dan tentu jika Al-Quran mengatakan bahwa kitab-kitab terdahulu menyebutkan bahwa benar nubuwat akan hadirnya Rasul Muhammad. Kenapa para Ahlul kitab (Taurat & Injil) tidak segera berbondong masuk Islam?.

Jawabannya, Kitab Taurat dan Injil sekarang ini telah di otak-atik oleh para "peseleweng", sehingga tersembunyilah kebenara selama beribu-ribu tahun. Allah itu maha melihat! Allah itu maha mengetahui! Allah itu maha kuasa!

"Apabila Telah datang pertolongan Allah dan kemenangan, Dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, Maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya dia adalah Maha Penerima taubat." (Surat An-Nasr)

Dalam Al-Quran dijelaskan!

Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian diantara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui.(Al Baqarah :146)

Ketahulah! Sebenarnya Yahudi sangat paham dan mengerti serta mengenal akan sesosok dan ciri-ciri Rasul Muhammad SAW, seperti sebagaimana yang disebutkan dalam surat Al Baqarah ayat 146. Baca Selengkapnya disini http://zulfanafdhilla.blogspot.com/2012/11/yahudi-bangsa-yang-paling-mengenal-ciri.html.

Perhatikan bunyi ayat Alam kitab Torah/Taurat berikut ini!
Kidung Agung :16

חכו ממתקים וכלו מחמדים זה דודי וזה רעי בנות ירושׁלם(Hebrew)
חִכֹּו מַמְתַקִּים וְכֻלֹּו מַחֲמַדִּים זֶה דֹודִי וְזֶה רֵעִי בְּנֹות יְרוּשָׁלִָם (Hebrew With Vowel)

hikvō mamətaqqîm vəkullvō mahămadîm zeh dvōdî vəzeh rē‘î bənvōt yərûšālāim


" Teramat Manis tutur katanya, ia adalah muhămadîm . Inilah kekasihku dan sahabatku, hai puteri-puteri Yerusalem." (Kidung Agung 5:16 )

Secara signifikan Kidung Agung : 16, menyebutkan Muhammad dengan imbuhan "im" (agung). Karena menurut kamus Ben Yehuda: Ibrani-Ingris itu benar pengucapannya "Muhammad". Dan para Rabi Yahudi mengakui yang dimaksud tersebut adalah Muhammad SAW. 

Huruf Ibrani kuno hampir sama dengan Huruf Arab Gundul hari ini tanpa tanda baca. Dalam bahasa Arab tanpa Harokat maka dalam bahasa Ibrani tanpa Nikkud. Orang yang terbiasa dengan bahasa ARAB akan dengan mudah membaca YQL sebagai YAQULU dan bukan YUQALU dari makna kalimat, Sesuai kaidah Nahwu dan Syharf.

Hal yang sama juga terjadi pada Ibrani. Hanya saja problemnya bahasa Ibrani sudah ribuan tahun tidak dipake sebagai Bahasa percakapan tapi hanya sebagai bahasa teks suci. Bangsa Ibrani tercerabut dari bahasa aslinya karena meraka mengalami DIASPORA ke seluruh penjuru dunia akibat pengusiran Romawi dari Yerusalem pada abad2 pertama.

BAHASA IBRANI hari ini adalah IBRANI MODERN yang berasal dari Kitab Asyiria…
http://www.jewfaq.org/alephbet.htm

Adapun Kitab bahasa Ibrani yang memakai TEKS berbasis KITAB IBRANI..
Coba kita simak kembali petikan kata ini! מחמדים
frase מחמדים yang terdiri darii huruf Mem-cHet-Mem-Dalet-Yod- bisa anda baca muhmadim, mahmudim, mahamadim, muhamadim
  • Mem (מ)
  • Chet/het (ח)
  • Mem (מ)
  • Dalet (ד)
  • Yod (ים)
מחמד = MCHMDM= Mahmad = Muhammad

Dalam bahasa arab nama Muhammad terdiri dari huruf Mim(م) - Ha(ح) - Mim(م) - Da(د) dibaca Muhammad. Tanpa disadari, ada persamaan antara huruf arab dan ibrani disini.

Coba simak! persamaan antara معمد dan מחמד yang artinya Muhammad!
  • Mem (מ) = Mim (م)
  • Chet/het (ח) = Ha (ح)
  • Mem (מ) = Mim (م)
  • Dalet (ד) = Da (د)
Pertanyaan ?
“Darimana asalnya MCHMDM = MHMD ? namanya muhammad atau muchamad?”
Huruf IBRANI tidak mengenal huruf Ch…seperti Chandra…Ch adalah bentuk halus dari Ha…Penggunaan huruf C karena orang non Semit tidak bisa membedakan huruf HA yang ini (ח) dengan huruf HA yang ini (ה)

Karena itu untuk membedakan kedua huruf yang berbeda secara pengucapan ini maka ditambahkan C untuk membedakan Ha yang Halus (ח) yang keluar BERDESIS dari dasar tenggorokan dan Ha yang Kasar (ה) yang keluar tanpa DESIS.

Anda bisa membaca perihal huruf Ibrani Modern dalam sub Judul “Letters of the Alefbet”:
http://www.jewfaq.org/alephbet.htm

dimana didalamnya anda bisa membaca perbedaan ” The “Kh” and the “Ch” are pronounced as in German or Scottish, a throat clearing noise, not as the “ch” in “chair.”

Dan dalam bahasa Arab pun mengenal huruf HA yang kasar tanpa suara DESIS ( ه) seperti dalam kata “hasad”(dengki) dan HA yang halus dengan suara DESIS ( ح) seperti dalam kata “hasan”(baik)

Dan HA pada kata MUHAMMAD dari jenis yang BERDESIS(ح)

Karena itu penggunaan HA yang ditulis dalam TEKS INGGRIS sebagai CH dan bukan HA adalah PENEKANAN bahwa itu memang penulisan NAMA yang sama dengan nama seorang NABI.

Kidung Agung : 10
Saya menggunakan terjemahan King James Version (KJV) untuk fakta berikutnya di Song of Song 5: 10 (Kidung Agung 5:10)

דודי צח ואדום דגול מרבבה(Hebrew)
דֹּודִי צַח וְאָדֹום דָּגוּל מֵרְבָבָֽה(Hebrew With Vowel)
dvōdî sah və’ādvōm dāgûl mērəbābâ:

"Kekasihku yang berkuli putih kemerah-merahan, pemimpin diantara 10.000 orang."
(Kidung Agung 5;10)

Siapakah yang dimaksud tersebut, berkulit putih kemerah-merahan dan pemimpin 10.000 orang?

Abu Hurairah ra berkata: Umar bin Khattab melantunkan syair Zuhair bin Abi Salma, (seorang Penyair Jahiliah) berisi tentang pujian pd Harim bin Sinan: Andai boleh kuserupakan dengan benda Kau adalah penerang di bulan purnama. Lalu Umar & teman-teman duduknya berkata: “Itulah Rasulullah saw, tiada seorang pun menyerupainya“

Ali bin Abi Thalib berkata: “Warna kulit Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam putih kemerah-merahan........

Sejarah penaklukan kota Mekkah/ Fathul Mekkah merupakan peristiwa yang terjadi pada tahun 630 tepatnya pada tanggal 10 Ramadan 8 H, dimana Nabi Muhammad beserta 10.000 pasukan bergerak dari Madinah menuju Mekkah, dan kemudian menguasai Mekkah secara keseluruhan tanpa pertumpahan darah sedikitpun, sekaligus menghancurkan berhala yang ditempatkan di dalam dan sekitar Ka'bah. Dan semua penduduk Makkah masuk Islam.

Dalam Kitab perjanjian baru Epistle Yudas :14-15:
"Dan Idris juga keturunan ketujuh dari Adam, menubuwatkan seperti ini, Sesungguhnya pemimpin itu datang dengan bersama 10.000 orang pengikut sucinya..."





وَلاَ تَلْبِسُواْ الْحَقَّ بِالْبَاطِلِ وَتَكْتُمُواْ الْحَقَّ وَأَنتُمْ تَعْلَمُونَ

“Dan janganlah campur adukkan Al-Haq (Kebenaran) denganke bathilan, dan janganlah kamu sembunyikan kebenaran itu, padahal kalian mengetahui.” (Al-Baqarah : 42)


وَقُلۡ جَآءَ ٱلۡحَقُّ وَزَهَقَ ٱلۡبَـٰطِلُ‌ۚ إِنَّ ٱلۡبَـٰطِلَ كَانَ زَهُوقً۬ا

“Dan Katakanlah, telah datang kebenaran dan telah sirna kebatilan, sungguh kebatilan pasti akan sirna” (Al-Isra’:81)

 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Nabi Muhammad Dalam Torah (Taurat), Terbongkar Rahasia Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla