Latest News
Thursday, 10 January 2013

Download Kamus Al Mufid 1.1


Setelah sebelumnya merilis versi 1.0, kini Al-Mufid merilis versi terbaru 1.1. Al Mufid merupakan software kamus digital Arab - Indonesia/Indonesia-Arab persembahan dari muslim.or.id. Jika versi sebelumnya Al Mufid hanya dapat berjalan di  OS Windows 98 & XP, kini untuk versi terbarunya sudah dapat berjalan pada OS Windows 7. Bagi sahabat sudah dapat memilikinya, dan alhamdulillah sudah tersedia untuk versi DVD-nya.

Al Mufid adalah aplikasi berbasis Unicode sehingga lebih cepat dalam memproses complex text seperti text arab. Minimalis User Interface, Al Mufid memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan. Alphabetic Virtual Keyboard, Al Mufid dilengkapi dengan sebuah virtual keyboard arab dan latin yang disusun secara alpabetik sehingga sangat membantu pengguna yang tidak terbiasa dengan susunan huruf-huruf di keyboard terutama keyboard arab.



Anda akan diarahkan ke halaman download, tunggu 5 detik hingga muncul kata  Skip This Ad  di sisi kanan atas lalu klik. Dapatkan puluhan software secara offline dan murah dengan memesan kepada kami.klik "Pesan DVD-nya" [recomended]. Atau anda juga bisa mendapatkan software ini dengan mendownloadnya. Dan juga dapatkan berbagai bonus dan kelebihan dari memesannya.
Apabila link-nya rusak, hilang atau sudah dihapus oleh pengupload harap segera hubungi admin atau apabila file software terlalu besar ataupun susah untuk didownload, dan tidak punya waktu untuk mendownload anda dapat memesan DVD puluhan bahkan ratusan software dari web ini dan selamatkan kuota anda. Kami siap mengirim ke tempat anda.

Untuk pengisntalan silahkan buka folder Program pada DVD yang sudah dipesan. Al-Mufid sendiri tidak perlu diinstal lagi (portable) dan/atau jika ingin memindahkannya dari disc harap di copy/cut beserta elemen lainnya yang ada didalam folder Program.

 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook
Item Reviewed: Download Kamus Al Mufid 1.1 Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla