Kamis, 11 Oktober 2012

Download Tafsir Ibnu Katsir (30 Juz Pdf)


Ibnu Katsir adalah ulama terkemuka yang membuat tafsir terhadap ayat-ayat Alquran. Kecermatan dan kepiawaiannya dalam menafsirkan Al Qur’an yang mulia dan menjadikan kitab tafsirnya itu sebagai kitab rujukan maupun kajian di semua majelis kajian tafsir di seluruh dunia.

Disini anda bisa mendapatkan berbagai link download tentang tafsir Alquran yang dilakukan oleh Ibnu Katsir. Tapi ingatnya ane disini cuman share softcopynya aja. Ane bukan pembuatnya jadi jangan tanya macem-macem,

Download Gratis Kitab Terjemah Tafsir Ibnu Katsir Bahasa Indonesia, bila anda mencari kitab tersebut maka anda di tempat yang tepat, silahkan download kitab ini dari situs ini, kami tunjukkan linknya supaya anda tidak kerepotan mencarinya.

Silahkan download di bawah ini :
Anda bisa download dan simpan Terjemahan Kitab Tafsir Ibnu Katsir ini dari link-link berikut ke dalam komputer anda, Caranya klik link dibawah ini anda akan dibawa ke situs 4shared. Disana anda bisa mendownload seluruh tafsir Alquran secara gratis.

Masih kurang lengkap tafsir Alqurannya, untungnya saya mendapatkan link download terbaru, silahkan didownload saja dibawah ini. Lebih lengkap walau nggak komplit :

TAFSIR IBNU KATSIR 30 JUZ

Technorati claim code : HS2GSZEMGHBB

Jika umpamanya link download diatas ada yang salah anda juga bisa men download maupun membaca Tafsir Alquran dari orang ini di beberapa situs di bawah ini :

Perhatian untuk download file dari scribd biasanya anda harus menjadi member. Tenang kok pendaftarannya gratis!!

Silahkan anda pelajari ataupun mengkaji semua tafsir Alquran diatas versi Ibnu Katsir supaya dunia Islam bisa lebih bercahaya lagi. Daripada anda mempelajari tafsir mimpi 3d yang diperuntukkan untuk main togel. Padahal udah jelas di dalam Alquran betapa bahayanya bermain judi.

Atau daripada anda memikirkan berbagai tafsiran yang sesat seperti tafsir mimpi dari hli nujum(peramal). Lebih baik kita sebagai umat Islam memikirkan tafsir Alquran supaya bisa selamat dunia dan Akhirat dan salah satunya kita bisa menggunakan versi Ibnu Katsir.

Akhir kalam saya ucapkan mohon maaf atas kekurangan, billahitaufik wal hidayah wassalamualaikum wr wb.
Terimakasih sudah berkunjung. Sebelum berpisah, saya memohon agar meng-klik salah satu iklan yang dibawah ini dan jika anda membutuhkan artikel ini silahkan di copy-paste, tapi jangan lupa untuk membubuhi alamat sumber yaa..


Berkomentarlah dengan sopan dan santu. Dilarang berkomentar dengan SARA, memaki, titip link, promosi dan sebagainya. Jika hendak berkomentar diluar topik silahkan ke laman Forum, Dan jika ingin memberi saran khusus kepada saya silahkan ke laman Contact atau Suara Anda di menu About sebelah kiri atas anda. Terimakasih.

 
Info Terbaru
Bagi pengunjung zulfanafdhilla.com jangan lupa untuk meng-like fan page kita di disini
close