Latest News
Saturday, 28 April 2012

Video tentara Bashar Assad mengubur hidup-hidup seorang Muslim Suriah


SURIAH (Arrahmah.com) - Innalillahi wa innailahi roji'uun, Ini adalah video para tentara Bashar Assad mengubur hidup-hidup seorang pria Muslim Suriah yang dipublikasikan oleh naijanedutv pada Kamis (26/4/2012).
"Asyhadu alla ilaha illallah (Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah)," kata Muslim yang merintih. Dibalas oleh tentara biadab sambil terus menaburkan tanah "La ilaha illa Bashar (Tiada Tuhan selain Bashar)."
Astaghfirullah, semoga Allah melaknat orang-orang yang menyiksa dan membunuh kaum Muslimin tanpa alasan yang hak. Ini adalah salah satu bukti kekejaman rezim Syi'ah Nushairiyah di Suriah.
"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji,  Yang mempunyai kerajaan langit dan bumi, dan Allah Maha Menyaksikan segala sesuatu. Sesungguhnya orang-orang yang mendatangkan cobaan kepada orang-orang yang mukmin laki-laki dan perempuan kemudian mereka tidak bertaubat, maka bagi mereka azab Jahannam dan bagi mereka azab (neraka) yang membakar." (Al-Buruj: 8-10)
(siraaj/arrahmah.com)

 Selangkah lagi anda jadi pengusaha!
  • Komentar Dengan Blogger
  • Komentar Dengan Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Video tentara Bashar Assad mengubur hidup-hidup seorang Muslim Suriah Rating: 5 Reviewed By: Zulfan Afdhilla